Sunday, April 28, 2013

Cara Memasukkan File ke Blogspot atau MediaFire


        

 Mediafire adalah hosting gratis gambar, file dll.  Disini kita akan membahas tentang cara memasukkan file ke blogspot atau mediafire. Caranya memang agak gampang gampang susah, yang harus anda lakukan adalah ketikkan www.mediafire.com dan ikuti langkah - langkahnya :

 1. Setelah masuk ke tampilan mediafire kemudian klik sign up





2.  Lalu anda buat account dengan mengklik account type yang free, klo anda sanggup bayar boleh anda pilih yang pro atau business. Di account type yang free anda klik “Try it” di bawah kolom free


3. Kemudian isi tentang kamu dan alamat e-mail, jika sudah klik "Create Account & continue"


4.  Jika berhasil membuat account maka akan masuk layar mediafire seperti di bawah ini. Kemudian klik tab menu My Files lalu pilih upload untuk meng-upload file yang ingin kita simpan di hosting.


5. Kemudian pilih file dengan  meng-klik tanda "+" di sebelah kiri bawah.


6.  Jika file telah dipilih, kemudian klik "Begin upload" untuk memulai upload.


7. jika berhasil, klik kanan pada file untuk meng-share (membagikan file) ke jagat internet, dan link tersebut bisa kita masukkan di postingan blog kita, untuk di download.


Setelah kita entri data semuanya dan untuk data yang bersifat download anda cukup menulias kata saja seperti “Download Disini” atau “DISINI.
 1. Untuk memasukkan linknya yang sudah kita upload tadi di mediafire anda cukup blok kata “DISINI” lalu anda klik menu Link dan anda pastekan alamat file yang anda upload tadi kesitu.
2. Anda pastekan link yang anda copy tadi di mediafire ke Web Address
3. Centang di Open this link in a new windows
4. Klik Ok

5. Setelah itu anda terbitkan entri anda dengan mengklik Terbitkan Entri
6. Kemudian klik Lihat Entri
7. Selesai sudah.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Followers

I'am at Malang University

free counters

Chatroom

Clock