Friday, September 02, 2011

My New Blog

Alhamdulillah..
Akhirnya blog ini sudah dirilis di dunia maya :),, setelah melalui beberapa tahap demi tahap,,



Dan sempat bingung juga harus posting apa dan bagaimana cara menggunakannya. Semoga dengan adanya blog ini bisa bermanfaat bagi semua dan bagi saya sendiri tentunya. Awalnya blog ini saya buat untuk memenuhi tugas-tugas kuliah saya dari dosen.Semoga ke depannya saya bisa berbagi artikel-artikel yang menarik dan mendidik.. Dan saya mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca demi menghasilkan blog yang lebih baik lagi.

Perkenalkan nama saya Maula Dana Wuri asal dari Trenggalek, Jawa Timur. Saat ini saya kuliah di salah satu universitas di Malang yaitu Universitas Negeri Malang Jurusan Teknik Elektro Prodi Teknik Informatika Fakultas Teknik. Hobi saya yaitu bermain musik dengan mengikuti UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di kampus yaitu UKM Operet dan Kentrung BLERO. Demikian sedikit perkenalan tentang saya.
Welcome to my blog :) 

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Followers

I'am at Malang University

free counters

Chatroom

Clock